Jumat, 29 Juni 2012

parfume

Katy Perry Parfum "Meow"






Cewe kece pecinta kucing ini mengeluarkan lagi produk parfumnya. setelah tahun lalu memasarkan parfum pertamanya, Purr, sekarang Katty Perry siap dengan parfum keduanya yang terinspiransi dari tur promo California Dreams (album Teenage Dream) Meow!. Parfum yang dijual dalam botol berbentuk kucing berwarna merah jambu ini memiliki wangi yang manis, gabungan dari buah pir,vanila, dan bunga honeysuckle. Menurutnya, parfum purr dibuat berdasarkan semangat yang dirasakannya selama melakukan turnya. Meow! adalah perwujudan dari semangat turnya yang fun, sensual dan penuh semangat. "aku sangat menikmati tur dan aku harap orang yang menyemprotkan Meow! bisa merasakan semangat yang menyenangkan dan penuh fantasi seperti yang kurasakan, "cerita sang pelantun the one that got away soal parfum yang diliris pada 14 Desember lalu ini. 




Taylor Swift Parfum "Wonderstruck"



Penyanyi super cantik ini berbagi sedikit kecantikkannya dengan meluncurkan merk parfumnya sendiri. bulan Oktober lalu, di departemen store elit di New York, Macy's, Taylor swift merilis parfum pertamanya dengan Elizabeth Arden. Parfum berbotol ungu lembut ini diberi nama wonderstruck dengan wangi gabungan dari freesia, Greentea, Dewberry, Rasberry, dan Apple blossom. Taylor swift memilih nama wonderstruck untuk parfum yang diluncurkan pada 13 Oktober 2011 in i karena efek musik dan efek parfum itu sama. dia menulis lirik yang berbunyi I'm wonderstruck , blushing all the way home untuk lagu echanted, tentang perjumpaan pertama kali dengan seseorang. Wewangian bisa membantu membentuk kesan pertama dan kenangan. seru saja membayangkan bahwa wonderstruck akan memainkan peran dalam menciptakan kenangan seperti itu.
Botolnya, yang sepintas terlihat berwarna ungu, di desain special dengan efek palangi berwarna warni yang dihasilkan dari teknologi yang belum pernah digunakan pada industri parfum sebelumnya. selain itu, bandul dileher botolnya yang unik sangat sesuai dengan gaya taylor yang manis sekaligus centil.



0 komentar: